Selasa, 20 Januari 2015

naruto shippuden episode 50 sanu'sT anime

naruto shippuden episode 50
Tim sakura dan yamato masih belum bisa mencari dimana keberadaan ruangan sasuke, dan mereka terus berlari untuk menemukan sasuke.
begitupun Tim naruto dan sai mereka masih belum juga menemukan sasuke, sampai akhirnya naruto berhenti di sustu tempat dan jatuh. akibat tubuhnya yang masih kelelahan setelah melawan orochimaru dengan mode kyubi tadi. dan sai pun memutuskan untuk beristirahat. sambil becerita sedikit tentang kisah-kisah bersama kakanya dullu tapi tak lama bereka bercerita. ada sosok orng yang sedang berjalan menghampiri mereka.
dan setelah mendekat ternyata itu adalah orochimaru sang biang kerok itu. dan naruto pun langsung menyerang dengan kage bunshinnya  dan merekapun saling bertarung. tapi sai malah memanfaatkan kesepanatan ini, ia langsung bergegas pergi meningggalkan naruto. dan mencari sasuke dengan jurusnya menggunakan gambar tikus. tapi beruntung bagi naruto karena yamato datang dengan sakura tepat pada waktunya. untuk mebantu naruto. dan seketika itu juga orochimaru pergi begitu saja meninggalkan mereka.

ingin tahu kisah selanjutnya
KLIK disini
  • Naruto Shippuden Episode 50 Subtitle Bahasa Indonesia ( Download )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar