Rabu, 21 Januari 2015

naruto shippuden episode 51 sanu'sT anime

naruto shippuden episode 51
tim yamato sedang cemas memikirkan sai, dan menemukan buku sai yang di dalamnya terdapat gambar-gambar mesterius di mana isi buku itu, sai bertarung dengan berbagai musuh, dan memenangkan  semua pertarungannya. dan tim yamato pun curiga, bahwa sai akan membunuh sasuke dengan caranya.
dan kekawatiran itu pun memang benar di suatu tempat dimana sasuke sedang tertidur, sai menyelinap membuka pintu kamar sasuke. dan membuat gambar ular di gulungan jurusnya. dan benar-benar berencana membunuh sasuke dengan melilitkan ular itu ke tubuh sasuke. tapi aksi sai di gagalkan sasuke, sasuke membuat ledakan besar sampai-sampai kamarnya hancur dan rubuh. tim yamato pun langsung bergegas untuk mendekatinya.
sakura dan naruto langsung berlari kencang. yang ternyata sasuke berada disitu. dan bertemu sasuke. naruto pun langsung menyusul sakura. untuk dapat bertemu sasuke juga. tapi sasuke kini berbeda. ia merasa menjadi lebih kuat, dan ingin membunuh naruto. dan tak lama mereka berbicara. sasuke yang berada di atas reruntuhan itu. langsung memeluk naruto dengan sangat cepat. sampai tidak ad yang menyadarinya.

ingin tahu kisah selanjutnya
KLIK disini
  • Naruto Shippuden Episode 51 Subtitle Bahasa Indonesia ( Download )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar